POLRES KARAWANG

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Cikampek Binluh Kepada Petugas Parkir Liar

IMG-20171127-WA0016

Polsek Cilampek – Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma yang tengah berlangsung saat ini digelar secara serentak dan dilakukan diberbagai lokasi guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang sering terjadi diwilayah Hukum Polres Karawang khususnya Polsek Cikampek.

Gangguan masyarakat mulai dari premanisme, pungutan liar, tauran pelajar, prostitusi dan lainnya akan menjadi sasaran dalam  Kegiatan Ops Bina Kusuma tersebut.

Senin tanggal 27 november 2017 anggota Bhabinkamtibmas Desa Cikampek Kota Bripka Edi Anwar, SH melaksanakan Kegiatan Ops Bina Waspada dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama menjelang pilkada 2018 nanti.

Hasilnya terjaring 1 (Satu) orang yang berprofesi sebagai Petugas Parkir Liar di Dusun Wirakarya Rt. 02/07 Desa Cikampek Kota, Kabupaten Karawang.

Diharapkan warga yang terjaring Ikut aktif berperan serta dalam menjaga stabilitas keamanan lingkungan dengan  dengan menjaga dengan baik kendaraan yg diparkir jangan sampai hilang atau terjadi pencurian, Jangan pernah memaksa meminta uang jasa parkir kepada pengendara.

Jangan sampai ada yg berkelahi gara2 berebut lahan parkir, Jangan ada yg minum minuman keras / beralkohol dan  apabila ada permasalahan agar segera melapor pada bhabinkamtibmas, kata Bripka Edi.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021