POLRES KARAWANG

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Laksanakan Operasi Cipkon

Polsek Rengasdengklok – Senin ( 20/2/2017) Polsek Rengadengklok melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi sekira pukul 21.30 Wib sampai dengan pukul 23.30 Wib, di Depan terminal Rengasdengklok, apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Rengasdengklok Kompol. Agus Suwarsono, SH.MH.

Apel diikuti oleh para kapolsek Jajaran Polsek Rayon 4 dengan anggota yang berjumlah 25 personil gabungan, sebelum pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi terlebih dahulu dilaksanakan apel kekuatan personil dan penyampaian App dari pimpinan.

2143dc52-6c55-4f11-8979-1f9dc5fa0eba

Pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi dilakukan didepan Terminal Rengasdengklok  dengan melakukan pemeriksaan terhadap 15 kendaraan Roda 4 baik terhadap orang maupun barang dengan Surat2 lengkap dan tidak di ketemukan senjata tajam.

Kemudian giat dilanjutkan dengan melaksanakan pemeriksaan dijalan Proklamasi didepan Perum Kalangsuria Rengasdengklok, dan petugas Gabungan polsek Rayon 4 juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan R4 sebanyak 10 unit baik terhadap Barang dan Orang surat-surat kendaraan lengkap.

Operasi tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kendaraan yang keluar dengan tidak memiliki Surat-surat kendaraan lengkap, tidak membawa barang-barang senjata tajam yang dapat membahayakan orang lain.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021