POLRES KARAWANG

Antisipasi Kemacetan Saat Libur Panjang Kapolsek Karawang Rela Begadang Bersama Warga

Tribratanewskarawang.com – Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat adanya lonjakan arus lalulintas bagi warga Jakarta dan Bekasi yang hendak mudik kekampung halamannya atau sekedar liburan, sehubungan dengan adanya hari libur panjang, Kepala Kepolisian Sektor Karawang telah memonetor langsung di wilayah Tanjung Pura Karawang Barat yang merupakan wilayah perbatasan Karawang dengan Bekasi. Kamis ( 05-05-2016 ).

Kapolsek Karawang Komisaris Polisi Andryan Nugraha SH bersama anggota dan waga masyarakat telah merelakan begadang bersama di sekitaran Pos Polisi Tanjung Pura Kecamatan Karawang Barat. Hal tersebut dilakukan degan maksud untuk memonetor sedini mungkin situasi kepadatan arus lalulintas yang datang dariarah Jakarta, sehingga bila mana terjadi kepadatan arus dapat dengan segera dilakukan pengalihan arus maupun rekayasa lantas dengan cepat.

Seperti hari-hari libur sebelumnya, setiap libur panjang selalu terjadi kemacetan terutama dijalur Tol, hal tersebut dikarenakan wilayah Karawang merupakan titik pertemuan arus dari Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi yang hendak menju wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur serta Jawa Barat wilayah Timur dan selatan.

[Humas Polres Karawang ].

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021