POLRES KARAWANG

Antisipasi Kenakalan Remaja Dikalangan Pelajar Polisi Gencar Lakukan Koordinasi Dengan Pihak Sekolah

index

Polsek Lemahabang – Dampak dari kenakalan remaja saat ini banyak menimbulkan keresahan dilingkungan masyarakat maupun dikeluarga, seperti tauran dan tindakan kriminalitas oleh remaja, dimana tidak semua orang tua memperhatikan tingkah laku anak-anaknya diluar lingkungan rumah, pergaulan negatif dan bujukan negatif dari rekannya masih belum bisa dihindari bagi mereka yang gamang.

Tidak hanya bagi keluarga, hal tersebut sangat merugikan banyak pihak, karena kenakalan remaja dapat menyebabkan kerusakan diri sendiri bahkan dapat memicu keributan hingga menelanĀ  korban. Terjadi demikian karena banyaknya pengaruh pergaulan yang buruk diluar terutama pada pelajar pelajar disekolah

Walaupun tidak semua anak muda atau pelajar terlibat kenakalan remaja namun hal tersebut tetap harus dilakukan pengawasan baik oleh orang tua dirumah maupun oleh guru ketika berada disekolah.

Terkait hal diatas, Kepolisian gencar melakukan koordinasi dengan pihak sekolah terutama kepada para Kepala sekolah, guru pembimbing terkait masalah kenakalan remaja, Polsek Lemah abang melalui kanit Binmasnya Aiptu H.Freddy Senin tanggal 23 oktober 2017 melakukan sambang kesalah satu Sekolah diSMPN 2 Lemahabang.

Dalam kegiatannya tersebut Kanit Binmas melakukan koordinasi bersama pihak sekolah guna meningkatkan pengamanan lingkungan disekolah terhadap para pelajar agar diberikan pengawasan guna terhindar dari kenakalan remaja yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban dilokasi tersebut.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021