google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Antisipasi Kerawanan Malam Hari Polres Karawang Laksanakan KRYD

POLRES KARAWANG – Kompol Syamsudin MH KabagRen Polres Karawang Pimpin langsung pelaksanaan KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) yang digelar Jumat malam (3/1/2020) pukul 23.00 WIB s/d Selesai.

Sebanyak 91 personil gabungan Polres Karawang, melaksanakan apel kesiapan terlebih dahulu dihalaman Mapolres Karawang,  selanjutnya personil bergerak menuju sasaran Operasi diwilayah Hukum Polres Karawang.

Kegiatan dilakukan guna mencegah terjadinya Curas, Curat, Curanmor, miras dan kejahatan jalanan terutama yang terjadi pada malam hari

Pelaksanaan KRYD diawali dengan patroli skala besar ke daerah dalam kota Karawang, diantaranya. Mega Mall alun-alun, Pertigaan Dewi Sri,  Gonggo.

“Kita lakukan Razia/penggeledahan terhadap orang, kendaraan dengan sasaran Sajam, surat – surat kelengkapan ranmor, miras dan Narkoba.

Ditambahkan, patroli juga dilakukan ke tempat keramaian / kerumunan masyarakat dengan memberikan himbauan kamtibmas, antisipasi Tawuran, balapan liar serta gangguan kamtibmas lainnya. Sejauh ini tidak ditemukan pelanggaran berat, pada umumnya situasi kamtibmas diwilayah Karawang kondusif,   Ujar Kabagren yang didampingi Ipda Yudha.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *