google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Antisipasi Massa Menjelang Pelantikan Presiden Polres Karawang

POLRES KARAWANG – anggota Polres Karawang di bantu dengan Personil Polsek berjaga dibeberapa lokasi yang menjadi titik persetujuan massa menjelang pelantikan Presiden.

Pada Kamis Pagi (18/10/2019). Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H.,S.I.KM,M.H., terjunkan gabungan Personil Polres Dan Polsek untuk berjaga di beberapa lokasi yang telah di tentukan.

Polres Karawang melakukaan antisipasi massa yang berangkat ke jakarta guna melakukan demokrasi dipelantikan Presiden pada tanggal 20 Oktober mendatang “kita perlu waspada dan mengantisipasi kepada masyarakat Kabupaten Karawang yang akan melakukan tindakan pencegahan ke Jakarta”, ujar Kapolres Karawang.

Tambahnya, Dan dikhawatirkan ada massa dari siswa sekolah, maka kami lakukan betul agar patroli hal tersebut tidak terjadi.

Personil yang berjaga di antara beberapa tempat seperti Terminal bus, Stasiun kereta di masing-masing wilayah, area istirahat yang berada di wilayah karawang, serta gerbang tol.

Kapolres Karawang juga mengirim anggotanya untuk berpatroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Karawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *