google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Antisipasi Penularan Covid-19 Dilingkungan Mako Propam Lakukan Pembagian Antrian Masyarakat KeMako Polres

POLRES KARAWANG – Piket Propam Polres Karawang dipimpin Kasi Propam Ipda Aan Juanda SH beserta piket penjagaan Samapta melaksanakan pengaturan pembagian Nomor Antrian terhadap masyarakat yang datang ke Mako Polsek karawang. Jumat (5/6/2020) pukul 05.00 wib.

Kegiatan Pengawasan dilakukan terhadap pelayanan Publik dalam rangka pelaksanaan Protokol Kesehatan di Pelayanan Publik seperti Pelayanan SIM, Pelayanan SKCK dan Pelayanan sidik jari.

Tujuan dilakukannya pengaturan pembagian nomor antrian terhadap masyarakat tersebut guna meminimalisir terjadi kerumunan masyarakat di lingkungan Mako Polres Karawang sebagai pelaksanaan protokol kesehatan dalam upaya penanganan penyebaran Covid 19 dilingkungan Mako Polres Karawang.

Dalam keterangannya Kasi Propam Ipda Aan Juanda SH menuturkan dengan dilakukannya giat ini bertujuan agar terciptanya situasi yg tertib dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat, tidak terjadinya kerumunan masyarakat di lingkungan Mako Polres Karawang dan dapat menghentikan penyebaran Covid 19 dilingkungan Mako Polres Karawang. Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *