Antisipasi Tindak kejahatan, Polsek Cilamaya Sambangi Pemuda Yang Berkumpul di Malam Hari

Antisipasi Tindak kejahatan, Polsek Cilamaya Sambangi Pemuda Yang Berkumpul di Malam Hari

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Patroli malam rutin dilaksanakan oleh Unit Patroli Polsek Cilamaya Polres Karawang terutama di tempat-tempat ramai dan rawan kejahatan malam hari untuk menyambangi pemuda pemudi yang sedang berkumpul dipinggir jalan guna menyampaikan himbauan kamtibmas, Sabtu malam (19/05/2018).

Dalam kegiatan tersebut Unit Patroli Polsek Cilamaya menyampaikan agar selalu menjaga kondusifitas kamtibmas dengan tidak membuat kegaduhan pada saat berkumpul ataupun membuat gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu masyarakat sekitar. Dan untuk tidak pulang larut malam yang akan membuat orangtua masing-masing khawatir.

Tak hanya itu, pada kesempatan itu pula Unit Patroli Polsek Cilamayapun menghimbau kepada pemuda pemudi agar menghindari kenakalan-kenakalan remaja seperti tawuran antar kampung/genk, mengkonsumsi minuman keras, seks bebas, atau bahkan mengkonsumsi narkoba.

Sementara itu, Kapolsk Cilamaya AKP Sutedjo mengatakan pihaknya rutin melaksanakan patroli guna menghindari terjadinya tindak kejahatan baik siang maupun malam hari sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui sehingga masyarakat senantiasa merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah mereka.