POLRES KARAWANG

Antisipasi Tindak Pidana Kapolsek Siagakan Anggota

Polsek Pangkalan – Patroli yaitu suatu tindakan yang bersifat prefentif atau pencegahan yang dilakukan guna mencegah terjadinya suatu tindak pidana dengan cara melakukan mobiling dengan atau tidak menggunakan kendaraan dari satu titik ke titik tertentu untuk memeriksa dan memastikan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi ANdi Herindra, S. IK selaku pucuk pimpinan tertinggi di Polres Karawang selalu lakukan berbagai kegiatan guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah tempatnya bertugas salah satunya yaitu dengan cara melakukan antisipasi terhadap segala bentuk tindakan kriminalitas yang terjadi di wilayah hukm Polres Karawang.

img-20170102-wa0006

Pada dini hari Senin tanggal 02/01/2017 pukul 03.00 Wib Kapolsek Pangkalan Ajun Komisaris Polisi Agus Wahyudin, SH menginstruksikan kepada anggotanya  untuk melakukan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Pangkalan tempat dirinya pemimpin yaitu melakukan  patroli diberbagai titik rawan kejahatan khususnya rawan c3 ( curas, curat dan curanmor ) di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang.

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan wilayah hukum Polsek Pangkalan yang aman dan kondusif, serta memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang khusus nya Pangkalan, ” ujar Kapolsek “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021