POLRES KARAWANG

Antisipasi Unras 212 Polsek Cikampek Laksanakan Pam di Satasiun KA

Polsek Cikampek – Kepolisian Resort Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA. S.I.K Senantiasa meningkatkan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Karawang, begitu juga dalam mengantisipasi setiap kegiatan agar berjalan aman dan kondusif, salah satunya yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Polri yaitu pengamanan antisipasi aksi 212 yang dilaksanakan diJakarta.

 

Kapolres beserta jajarannya melaksanakan pengamanan antisipasi aksi unjuk rasa 212 pada selasa (21/2/2017), termasuk Polsek Cikampek yang melaksanakan tugas pengamanan yang dilakukan distasiun Cikampek desa Cikampek kota Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, pengamanan dilaksanakan dari jam 04.30 Wib.

Dalam keterangannya Kapolsek Cikampek Kompol. Donny Satria Wicaksono, S.I.K mengatakan Personil yang terlibat dalam Pengamanan tersebut berjumlah 10 personil, yang terdiri dari Personil Polsek Cikampek 7 orang personil, 2 orang personil Intelkam dipimpin oleh Kasat Intel, serta 1 orang anggota intel kodim.

Keberangkatan Ormas islam dan FPI dalam rangka aksi 212 ke Jakarta tersebut menggunakan kereta api pertama KA lokal/KRD dari stasiun cikampek, dengan dilaksanakan pengamanan distasiun kereta api tersebut diharapkan keberangkatan peserta aksi 212 dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021