google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Antusias Pelajar SMKN I Cilamaya Dapatkan Arahan Binluh Dari Polsek Cilamaya

POLRES KARAWANG – Iptu Soma Ependi dan Aiptu A. Lily. Kusnali Kanit dan Panit Binmas Polsek Cilamaya memberikan Materi Binluh kepada Pelajar SMKN Kelas 12 jumlah 300 orang, Senin (18/11). Jam 08.30 wib s/d selesai.

Kegiatan binluh digelar diSMKN 1 Cilamaya Kabupaten Karawang, materi penyuluhan disampaikan kepada siswa siswi SMKN 1 Cilamaya, diruangan aula, antusias pelajar terlihat pada saat Iptu Soma memberikan materi terkait Kenakalan remaja yang sering kali terjadi dikalangan pelajar.

“Kenakalan remaja terdiri dari beberapa prilaku, slaah satunya dengan ikut dan terlibat tauran antar sekolah, hal ini sering terjadi dan tidak sedikit menimbulkan korban fisik pelajar, sehingga diperlukan kesadaran pelajar untuk tidak lagi ikut terlibat masalah yang memicu terjadinya tauran, ujar Iptu Soma.

Terakhir, ia menerangkan bahaya Penyalah Gunaan Narkoba dikalangan Pelajar dan Masyarakat serta Ancaman Hukumannya/Saksi, diharapkan dengan binluh ini dapat lebih menambah wawasan pelajar untuk tetap menjaga sikap, jauhi pergaulan bebas dan terbuka dengan tidak terpengaruh ajakan yang tidak baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *