Apel Fungsi Personil Polres Karawang Dihari Rabu

Apel Fungsi Personil Polres Karawang Dihari Rabu

index

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Rabu tanggal 10-10-2018, jam 07.00 WIB, didepan Mako Polres Karawang telah dilaksanakan apel fungsi yang ikuti oleh seluruh PJU yang dipimpin oleh para Bag dan Sat masing-masing fungsi.

Keterangan personil yang ikut dalam apel fungsi tersebut yaitu Sat Reskrim dipimpin oleh KBO Reskrim Iptu Marsat. SH, MH. Jumlah: 32 anggota. Sat Sabhara dipimpin oleh Kanit Patroli Sabhara Ipda Yuda Herlambang , Jumlah: 46 anggota. Staf Gab Sumda dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol H Syamsudin. SH , Jumlah: 41 anggota.

Sedangkan Sat Bimas dipimpin oleh kasat Bimas AKP Marsino. SPd Jumlah: 9 anggota. Sat intelkam dipimpin oleh Kanit Intelkam Ing Budiantara dg jumlah personil: 8 anggota. Sat Narkoba dan Tahti dipimpin oleh Kanit Bripka Irman Hakim dengan kuat personil : 8 anggota.

Masing masing diberikan arahan terkait pelaksanaan tugas sehari hari dan apa saja yang menjadi atensi pimpinan, selain itu apel merupakan bentuk pengawasan personil dalam melaksanakan tugas dan kewajiban oleh pimpinan, kegiatan apel berjalan lancar dan kondusif.