Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017 Polres Karawang

Polres Karawang – Kapolres Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan S.I.K., S.H., M.H memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin 2017 di Lapangan Karangpawitan, Karawang, Kamis (21/12/2017).

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Operasi Lilin merupakan operasi terpusat dan operasi rutin Kepolisian dalam rangka mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru,” kata Kapolres.

Dalam operasi tersebut, ada sebanyak 599 personel dari Polres Karawang serta 370 personil gabungan dilibatkan untuk mengamankan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

“Total pasukan kurang lebih 969 orang yang terdiri dari gabungan Polri, TNI dan sejumlah instansi terkait,” katanya.

Kapolres menekankan, petakan seluruh potensi kerawanan di masing-masing wilayah, dan tentukan cara bertindak yang tepat melalui penyusunan rencana operasi yang matang serta tingkatkan kewaspadaan dalam mencegah aksi teror dan kejahatan konvensional yang meresahkan dipusat keramaian, tempat ibadah, dan tempat-tempat lainnya.

“Lakukan pendekatan dengan elemen masyarakat guna mencegah terjadinya aksi sweeping oleh Ormas, bila terjadi lakukan tindakan tegas yang profesional. Optimalkan penggelaran anggota ditengah masyarakat lakukan terobosan kreatif melalui rekayasa lalu lintas guna mengurai dan mengurangi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas,” tambah Kapolres.

Operasi Lilin 2017 akan berlangsung selama 10 hari mulai 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Apel gelar pasukan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Ayi Yosa S.Sos dan Kajari Karawang Sukardi SH. M Hum serta para tamu undangan yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *