POLRES KARAWANG

Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Lodaya 2021

491c7705-7513-41d0-afd1-1f5f94e34fad

POLRES KARAWANG – Polres Karawang melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Lodaya 2021, yang bertempat dilapangan Apel Mapolres Karawang, Senin (30/04/2021). Bertindak selaku Inspektur Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si. Hadir dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Bupati Karawang dr. Hj Cellicanurachadiana, Ketua DPRD Karawang Bpk Pendi Anwar, Dandim 0604 Karawang Letkol infantri Medi Hariyo W M.MSc. Kepala Kejaksaan Negeri  dan.Ketua Pengadilan Negeri Karawang yang mewakili serta tokoh agama Kab Karawang.

Apel tersebut digelar bersamaan dengan apel pemusnahan barang bukti Hasil Ops Pekat lodaya 2021 jelang pelaksanaan Bulan Ramadhan,  Daam kesempatan tersebut kapolres Karawang menyampaikan bahwa selama bulan suci Ramadhan agar tidak melakukan penjualan miras terutama ditempat umum, terlebih kita sedang dihadapakan pada wabah covid-19, dianjurkan untuk selalu menjaga kesehatan, dengan menghindari kerumunan dan tempat umum jika tidak penting, terangnya.

Kapolres juga mengucapakan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan, tetap laksanakan ibadah Ramadhan dengan anjuran mentaati tata cara kebijakan pemerintah yang telah ditetapkan.

Pelaksanaan operasi keselamatan Lodaya 2021 kali ini juga, diprioritaskan kegiatan dikmas lantas yang mampu mewujudkan rasa simpatik masyarakat terhadap Polri khususnya Polantas. Disamping itu untuk mengedukasi masyarakat agar menciptakan situasi kamseltibcarlantas yang tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021