POLRES KARAWANG

Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Lodaya 2016 Polres Karawang

Sat Lantas – Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Kepolisian Zebra Lodaya 2016 dilaksanakan oleh Polres Karawang pada Rabu (16/11/2016).

 
Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K saat ini sedang menyelenggarakan Operasi Zebra Lodaya 2016. Pagi tadi anggota laksanakan Apel Gelar pasukan di lapang Karawang Pawitan yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Irwansah S.I.K selaku Inspektur Upacara.
 
Dalam kesempatan tersebut hadir pula Ketua DPRD , Kasubdenpom, Dandim atau yg mewakili, Bupati Karawang yang diwakili Asda. Pasukan yang hadir antara lain dari Unsur TNI , Polri, Dishub, Satpol PP, Pramuka, Pelajar, dan Zhadoel serta Club Motor.
img_2694
 
img_2710
Susunan acara terdiri dari Pemeriksaan pasukan, pemasangan Pita tanda operasi oleh Wakapolres, amanat ,dan Pembacaan Doa.”Operasi kepolisian yang dilaksanakan mulai tanggal 16 November sampai dengan 29 November 2016 tersebut adalah upaya Polri untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas, Ujar Kapolres melalui Kompol Irwansah.
 
“Sasaran dari Operasi Zebra Lodaya 2016 ini yakni pelanggaran lalu lintas serta segala gangguan yang berpotensi menghambat maupun mengganggu keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran, berlalu lintas,” Ungkapnya.
 
Dihimbau Kepada masyarakat pengguna jalan diharapkan pada saat berlangsungnya Operasi Zebra sudah melengkapi surat kendaraan dan lebih tertib dijalan hal ini ditekankan agar dapat meminimalisir pelanggaran lalu lintas diwilayah Hukum Polres Karawang.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021