Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Karawang

Polres Karawang – Dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu tahun 2019, Polres Karawang bersama Kodim 0604/Karawang menggelar Apel Gelar Pasukan, Jumat (22/3/2019). Apel gelar pasukan yang diikuti oleh ratusan personel dari TNI Polri dan intstansi terkait ini dilangsungkan, di Lapangan Galuh Mas Karawang.

Selain TNI dan Polri hadir juga instansi lain pada apel gelar pasukan ini terdiri dari Satpol PP, Dishub, Linmas, Damkar, BPBD & Dinkes, Linmas dan para Kepala Desa serta beberapa Organisasi Masyarakat dan Potensi Masyarakat yang ada di Kabupaten Karawang.

Turut hadir, Unsur Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan yang lainnya.

Apel tersebut bertajuk “Tingkatkan Sinergi TNI-Polri dengan Komponen Bangsa lainnya, Guna Mewujudkan Kamdagri yang Kondusif di wilayah hukum Polres Karawang”. Dalam apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwamsyah Putra S.H., S.I.K., M.H. dan Dandim 0604/Karawang Letkol Inf. E.Sumardi S.Sos. Dalam amanatnya Kapolres membacakan amanat dari Menkopolhulam tentang kesiapan TNI Polri bersama Komponen Bangsa dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu tahun 2019.

Apel gelar pasukan berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan oleh Kapolres dan Dandim diikuti oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Karawang yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *