Apel Kesiapan PAM Aksi Damai Oleh Polisi

Polres Karawang РMasih dalam rangkaian Pengamanan Kegiatan Aksi Damai ormas Islam yang akan berangkat ke jakarta, Jumat (2/12/2016) Pukul 06.00 Wib Personil Polres Karawang  Melaksanakan Apel dalam rangka aksi buruh mogok Nasional dan keberangkatan ormas islam menuju Jakarta dalam Aksi Bela Islam dilapangan Monas Jakarta.

Pelaksanaan Apel tersebut bertempat di Lapangan Golf Sedana Karawang barat, dan dipimpin oleh Kapolsek Teluk jambe timur Kompol. Endang Kusnandar, SH. Apel sendiri terdiri dari Sat Brimob Polda Jabar sebanyak 1 kompi, Anggota Dalmas Polda Jabar sebanyak 2 pleton, Gabungan jajaran polsek Polres Karawang sebanyak 1 Pleton.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan amanat dari Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA, S.I.K bahwa Polres Karawang akan siap siaga dalam mengamankan wilayah Hukum Polres Karawang dengan melakukan Pengamanan Keberangkatan ormas yang akan menuju Jakarta dalam rangka melakukan Aksi Damai Bela Islam,  Pengamanan yang dilakukan harus sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang ada, selalu waspada dan menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta keiklasan, Polres Karawang melakukan berbagai upaya agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *