Apel Kesiapan PAM PPK dipimpin Kapolsek Majalaya

POLRES KARAWANG – Kamis tanggal 25 april 2019 telah berlangsung Pelaksanaan apel Personil Pam PPK Kecamatan Majalaya di Kec. Majalaya Kamis dengan di pimpin oleh Kapolsek Majalaya Iptu Wasis SH , yang diikuti oleh 10 personil gabungan TNI- POLRI.

Kekuatan personil dalam pengamanan rekapitulasi hasil suara pemilu 2019 tersebut terdiri dari Pers polri : 5 personil, Pers TNI  : 3 personil, Pers pol PP : 2 personil dan Pers pol PP : 2 personil.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan pengecekan gudang kotak suara setelah itu di lanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan oleh dokter dari puskesmas kec. Majalaya KPD seluruh anggota PAM PPK Majalaya.

“Mengetahui kesehatan para personil dan petugas PPK sangatlah penting, setelah melaksanakan tugas dalam rangka pemilu dari beberapa hari yang lalu dikhawatirkan kondisi badan drop, sehingga pihak kesehatan harus ikut memberikan pelayanan kepada petugas guna mengecek kondisi masing masing agar dapat terjaga dan diantisipasi jika mengalami sakit, ujar kapolsek.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *