google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Apel Linmas Dalam Rangka Silaturahmi Toga Toma Dan Ormas DiMapolsek Klari

POLRES KARAWANG –  Telah dilaksanakan apel Linmas di Mapolsek Klari Dalam Rangka Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Organisasi Masyarakat Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Di Wilayah Hukum Polsek Klari. Kamis tanggal 28 November 2019 pukul 08.00 wib s.d Selesai.

Kegiatan dilaksanakan di Mapolsek Klari Dalam Rangka Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Organisasi Masyarakat Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Di Wilayah Hukum Polsek Klari.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Klari Kompol H. Relisman Nasution SH MH. Waka Polsek Klari AKP Marjani. Ka Siwas Polres Karawang Iptu Joko Suwito dan jajaran. Para Kanit jajaran Polsek Klari. Para Anggota Polsek Klari. Anggota Linmas sebanyak 40 Orang terdiri dari 13 Desa.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Klari memberikan arahan diantaranya Linmas adalah satuan pengamanan tingkat desa sebagai pamsung dalam rangka pengamanan pilkada yang akan datang, diharapkan dapat bekerjasama dengan semua pihak yang terkait khususnya linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan desanya.

Linmas di desa dapat menggerakan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan dengan kerjasama melalui Pos Kamling, dan bagi anggota Polsek Klari dalam melaksanakan tugas dapat menjadi tauladan bagi masyarakat serta melaksanakan tugas sebagai mana mestinya di lapangan.

Lanjutnya, dalam penggunaan aplikasi Open Kamera bagi anggota Polsek Klari dapat mengoprasikan kegiatan di lapangan dengan menggunakan aplikasi Open Kamera dengan baik,  dan bagi anggota Polri tidak terlibat dalam bentuk macam judi ataupun, dan apabila dilingkungan sekitar ada perjudian, miras dan Pekat lainnya dapat ditanggulangi dengan baik.

Kegiatan Apel Linmas juga dilanjutkan dengan pemberian Kaos, Topi, Jam Dinding dan Lampu dari Kapolsek Klari yang di berikan secara Simbolis kepada Anggota Linmas dan Organisasi Masyarakat serta Photo Bersama dengan Anggota Polsek Klari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *