google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

APEL PENGECEKAN KENDARAAN DINAS OLEH KAPOLRES KARAWANG

POLRES KARAWANG – Polres Karawang menggelar apel pengecekan kendaraan dinas R4 yang digunakan jajaran polsek jajaran. Kamis (25/03/2021).

Apel pengecekan ranmor dilaksanakan di lapangan apel Makopolres Karawang dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi. Turut hadir pula dalam apel tersebut antara lain Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H dan PJU Polres Karawang Kapolsek jajaran dan para personel yang mengawaki kendaraan.

Dalam kegiatan ini sejumlah kendaraan roda 4 berbagai merk dijajarkan di lapangan Polres dan dicek langsung oleh Kapolres satu persatu. Adapun aspek pengecekan meliputi kebersihan, kelengkapan dan fungsionalitas kendaraan beserta aksesorisnya.

“Kita mengumpulkan seluruh kendaraan roda 4 yang ada di polsek-polsek. Tujuannya, pertama untuk mengecek kesiapan kendaraan seluruh anggota yang digunakan untuk operasional Polri sehari hari. Begitu juga nanti dalam rangka patroli dimasing masing wilayah” tutur Kapolres

Lebih lanjut Kapolres mengatakan dalam pengecekan tersebut secara umum seluruh kendaraan siap untuk operasional. Tidak ditemukan kendaraan ada kerusakan fatal yang dapat menggangu operasional. Hanya ada beberapa kendaraan yang terlihat kurang bersih, yang kemudian diminta untuk dibersihkan ulang. Kepada para anggotanya, Kapolres berpesan agar kendaraan dinas ini dirawat secara maksimal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *