google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Apel Sarpas PAM Pilkades Wilayah Telukjambe Timur

POLRES KARAWANG –  Apel Serpas Pengamanan Pilkades Wilayah Polsek Telukjambe Timur pada. Sabtu tanggal 20 Maret 2021 Pukul 11.00 Wib di Mako Teluk Jambe Timur.

Giat dipimpin oleh Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar Kp. Oesman I.Q. dengan dihadiri 10 orang perwira dengan Jumlah Anggota yang hadir 76 terdiri dari anggota Polsek Telukjambe Timur dan Anggota BKO dari Polres Karawang.

” Ucapan terima kasih & apresiasi mendapatkan BKO dari anggota Polres Karawang, agar semua anggota Pam melaksanakan Pam sesuai Ploting TPS dan dibuat laporan serta dokumentasikan dan agar semua anggota yang melaksanakan Pam koordinasi dengan Panitia 11, KPPS, Babinsa Bhabinkamtibmas nya, kenali wilayah, kenali permasalahannya & potensi kerawanan. Kata kapolsek.

Untuk hari ini ada pendistribusian Logistik Pilkades ke TPS silahkan di pantau & pam dan dalam pelaksanaan Pemungutan suara dihimbau untuk tetap menjalankan Prokes, cucitangan dengan Hansanitaizer, jaga jarak, menggunakan masker, Netralitas & Koordinasi semua pihak yg terkait dan  Setelah PAM TPS geser ke Ktr Desa. Tegasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *