google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Apel Serah Terima Piket Polsek Kotabaru

POLRES KARAWANG – Apel serah terima penjagaan adalah merupakan wujud telah siap melaksanakan tugas, anggota wajib melaksanakan setiap pergantian tugas piket di Jajaran Kepolisian.

Maksud dan tujuan kegiatan serah terima penjagaan adalah untuk mengecek kehadiran anggota oleh Perwira Pengendali serta menyerahkan tugas dan tanggung jawab pelaksanaan tugas selanjutnya beserta barang-barang inventaris dan tahanan yang ada di Mapolsek dan penyampaian rencana kegiatan yang akan dilaksanakan maupun yang sudah terlaksana.

Kapolsek Kotabaru polres Karawang Polres Karawang Jabar Polda Jabar Iptu Tata Suhendar SH melalui Piket pengawas, Kamis ( 13/8/2020 ) pukul 07.30.  melaksanakan apel serah terima anggota piket fungsi Kotabaru dipimpin oleh  Bintara pengawas.

“Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan tahanan yang ada diPolsek Kotabaru, “Sebanyak  4 orang titipan tahti Polres Karawang dalam keadaaan sehat, aman dan lengkap. kepada personil piket baru diarahkan untuk selalu wapada dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, kata Pawas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *