Arahan Bhabinkamtibmas Dalam Rapat Minggon

Arahan Bhabinkamtibmas Dalam Rapat Minggon

WhatsApp Image 2019-01-03 at 20.04.37

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Rapat Minggon tingkat Ds. Karyamukti Kecamatan Lemahabang Diikuti oleh Bhabinkamtibmas Ds. Karyamukti Kec. Lemahabang Kabupaten Karawang Aipda Huda Sundawa, Rabu (24/07/2019).

Kegiatan dihadiri juga Kasiekbang Desa Karyamukti Kec. Lemahabang. wakil Ketua BPD Ds. Karyamukti. Kaur Tramtib Ds. Karyamukti kec. Lemahabang. Para staf Ds. Karyamukti. Anggota BPD Ds. Karyamukti. Linmas Ds. Karyamukti Kec. Lemahabang. Dengan peserta lk. 30 orang.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Huda memberikan arahan/himbauan kepada peserta minggon agar antisipasi masalah Gangguan Kamtibmas terutama tingkat kejahatan di wilayah Ds. Karyamukti Kec Lemahabang dan menghimbau kepada Para Kepala Desa agar Lebih ditingkatkan untk Siskamling dilingkungan masing2 supaya tercipta suasana lingkungan yg aman kondusif.

Memberikan arahan tentang sinergisitas tiga pilar kebersamaan dalam menjaga Kamtibmas di tingkat Desa diwilayah Kec. Lemahabang, serta masalah kenakalan remaja terutama anak muda yang suka nongkrong nongkrong di Pinggir jalan dan anak muda yang suka minum-minuman keras/narkoba agar di awasi oleh aparat desa terutama orang tua agar selalu mengawasi anaknya.

Sehingga dibutuhkan kerjasama semua unsur pemerintahan dari mulai RT sampai Muspika untuk mendata warga pendatang baru bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas, ikut elaporkan apabila ada masyarakat yang mencurigakan guna antisifasi C-3 dan terorisme.