POLRES KARAWANG

Arahan Kapolres Karawang Dalam Anev Guankamtibmas Hari ini

bbbfe166-584b-438c-9bfd-67a1f1a0a024

POLRES KARAWANG – Bertempat diaula Polres Karawang. Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H. M.Si menggelar anev mingguan didepan diaula Polres Karawang, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.H.S.I.K.M.H.

Anev dihadiri oleh Para Kabag, kasat Dan Kapolsek jajaran Polres Karawang, Kapolres Karawang menyampaikan beberapa arahan yang menjadi atensi terkait situasi Guankamtibmas minggu ke III diwilayah hukum Polres Karawang. Senin (22/2/2021).

Kapolres mengapresiasi tiga Polsek jajaran yang menyandang tiga terbaik baik dari sistem kinerja dan pelaporannya, hal ini diharapkan dapat menjadi pacuan polsek polsek yang lainnya agar lebih baik lagi.

Selanjutnya Kapolres mengevaluasi pelaksanaan tugas Bag Sat serta Kapolsek Jajaran diwilayah Hukum Polres Karawang. lebih lanjut Kapolres menyampaikan situasi penanganan banjir kemarin, dimana dibutuhkan kecepatan dan kesiapan dalam menangani musibah banjir baik evakuasi maupun pendistribusian sembako kepada masyarakat.

“Tetap jaga kesehatan anggota terahadap covid-19, karena pada dasarnya covid-19 belum berakhir, dan apapun yang menjadi tugas dan kewajiban kita terhadap penanganan covid-19 agar dilakukan secara oftimal baik dari kekuatan, kesiapan dan sarana salah satunya dengan terus melakukan pendataan diwilayah masing masing oleh kapolsek guna penanganan selanjutnya lebih terarah, ujar kapolres.

Lanjutnya, Berkaitan dengan banjir kepada rekan kaplsek yang wilayahnya terdapat warga terdampak banjir dipengungsian agar benar benar benar diatensi benar, jangan sampai lupa kasus covid-19 nya, dan perhatikan ditempat pengungsian agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021