google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Arahan Kapolres Karawang Pada Pelaksanaan Apel Pagi

POLRES KARAWANG – Senin tanggal 24 Juni 2019 jam 07.00 wib bertempat di Lapangan apel Mapolres Karawang telah dilaksanakan Apel pagi dipimpin oleh KAPOLRES KARAWANG AKBP NUREDY IRWANSYAH PUTRA.,S.H.,S.I.K.,M.H. dengan peserta apel sebanyak 171 personil.

“Puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan karunianya pagi ini kita dapat melaksanakan apel pagi, Koreksi petugas pengucapan tolong di tingkatkan lagi, saya yakin petugas sudah melakukan persiapan namun jika terjadi kesalahan itu wajar itu dikarenakan mungkin gugup/grogi jadi terus perbaiki, ujar Kapolres.

“Selanjutnya, untuk penampilan agar di tingkatkan kembali dari mulai sikap tampat sampai gampol, baju yang belum di setrika agar di rapihkan dulu sebelum berangkat dinas agar penampilan kita di nilai bagus oleh masyarakat.

Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh rekan-rekan anggota polres karawang sampai saat ini situasi polres karawang masih terpantau aman dan terkendali. Saya ucapkan terimakasih banyak tanpa adanya kekompakan tidak akan berhasil.

Terakhir Mari pererat kembali hubungan kita dengan masyarakat, jaga selalu hubungan kita dengan masyarakat, dan jelang tanggal 28 juni akan dilaksanakan sidang putusan MK, silahkan rekan-rekan agar monitor, tetap laksanakan tugas secara optimal demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, tutup Kapolres.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *