Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Arahan Kapolres Saat Apel Pagi

Polres Karawang – Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F Kurniawan, S.I.K., S.H., M.H., M.Si pagi tadi, Senin (19/2/2018) memimpin apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat agar setiap langkah yang diambil telah dipikir secara matang.

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolres dalam arahannya mengatakan, Ucapan terimaksih kepada anggota atas kinerja dan kerja sama team yang baik. Seperti fungsi lalu lintas yang sudah melaksanakan pengamanan libur longweekend dan untuk jajaran Reskrim atas kecepatan terhadap kasus penghinaan terhadap Bupati yang viral di media sosial Facebook.

“Saya juga berterimakasih kepada seluruh anggota yang sudah bekerja sama untuk mengamankan malam imlek di Kabupaten Karawang berjalan dengan lancar dam aman, sempat ada teror namun sudah kami tangkap dan amankan pelakunya,” ujar Kapolres.

“Yang saya biasa saya terapkan jangan ada rasa takut terhadap saya, saya harapkan jangan ada yg liat pimpinan itu takut, saya inginkan anggota melihat pimpinan tuh adalah sebuah tim. Contohnya seperti kasus yang menghina Bupati Karawang, saya monitor karawang info dan saya screen shoot lalu saya berikan ke Kasat Reskrim, 4 jam kemudian sudah menemukan tersangka tersebut, itulah kehebatan team,” tambahnya.

Mulai minggu ini Pak Wakapolres akan menempuh ujian Sespimmen angkatan 58 di Mabes Polri. Saya minta kepada rekan-rekan doanya untuk Pak Wakapolres dengan ikhlas semoga diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalani tes serta nantinya mampu menempuh pendidikan Sespimmen dengan lancar dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *