google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Arahan Kapolres Terkait Pelaksanaan Kinerja Humas Dan Siwas, Sie Propam Guna Tingkatkan Kwalitas Kerja

POLRES KARAWANG – Bertempat diruang kerja Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K M.H. telah dilaksanakan arahan kinerja Fungsi Humas, Siwas. dan Sie Propam oleh Kapolres Karawang, hadir Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam SIK.

Kegiatan juga diikuti oleh Kabag Ops Polres Karawang Kompol Iskandar hartana S.Sos serta Kasi Propam Ipda Aan Juanda SH, serta Kasi Humas Iptu Memet Suparta. Kegiatan diikuti oleh Seluruh personil Humas dan personil Siwas Polres Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas Siwas dan Humas, sie propam, Kapolres menjelaskan bahwa pelaksanaan kerja Humas, siwas dan Propam dituntut saling bersinergi dan berkerjasama dengan mengetahui bagaimana bekerja secara efektif, efesien dan dapat dilakukan secara optimal.

Kapolres berharap agar masing masing fungsi dapat beroperasional secara maksimal, sehingga menghasilkan produk yang bagus, dengan memberikan layanan yang baik karena setiap fungsi memiliki perannya masing masing dan diharapkan saling mendukung, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *