google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Arahan Kapolsek Cilamaya Dalam Anev utin

POLRES KARAWANG – Kegiatan Anev Mingguan Polsek Cilamaya dipimpin Kapolsek Cilamaya Polres Karawang polda Jabar Kompol Sutedjo.SH, dengan dihadiri oleh anggota Polsek Cilamaya diMako Polsek Cilamaya. Selasa, 15 September 2020, Jam 08.08 s/d selesai.

“Ucapan Trimakasih dari Kapolres atas tugas yg telah dilaksanakan oleh anggota dan kita laksanakan Anev diharapkan kinerja kita semakin lebih baik lagi dalam pelayanan kepada masyarakat serta Harkamtibmas tetap kondusif aman.

Selanjutnya Patroli life 360 dan Absensi laporan Situasi melalui HT dimana Patroli masih ditemukan anggota tidak menghidupkan Hp life 360 dan adanya giat yg tidak sesuai seperti pengaturan waktu, duduk tidak sopan, tidak memakai kelengkapan gampol ( atensi agar tidak terjadi lagi dan kita laksanakan dengan baik dan benar sesuai situasinya sekaligus Absensi Pesawat HT dimonitor dan laporkan hasil situasi kamtibmas pada saat patroli sehingga perkembangan situasi wilayah terus dimonitor. terang kapolsek.

Kegiatan Sambang DDS agar dilaksanakan dengan baik dan benar  dimana sambang sambil duduk / tidak berdiri dan sampaikan informasi kpd masyarakat ttg update data seperti suspec corona agar masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan 3M, Kasus Curanmor dengan modus Kunci palsu, Penipuan online dll disampaikan kepada maayarakat pada saat rapat minggon atau Sambang DDS diharaokan Maayarakat menjadi waspada dan tidak terualng lagi kejadian serupa.

Ops Yustisi dalam Penegakan Disiplin protokol kesehatan 3M dimasyarakat kita laksanakan bersama intansi lainnya secara rutin dan kontinyu sehingga penyebaran covid 19 diwilayah kita dapat dicegah, sementara tahapan Pilkada sudah dilakukan pleno terbuka DPHP dan PDPS dimana dalam pendaftaran Balon ke KPU ada teguran dari Kemndagri kepada Incamben karena tidak melaksanakan protokol kesehatan dan jika ada giat diwilayah kita agar dimonitor dan lakukan Protokol kesehatan Covid.19.

“Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan benar serta ihklas sehingga apa yg kita kerjakan bermanfaat bagi maayarakat dan mendapat pahala dari Tuhan YME. tutup kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *