google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Arahan Kapolsek Cilamaya Terkait Pelaksanaan Tugas Personil

POLRES KARAWANG – Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan tugas Piket dan cadangan dapat hadir melaksanakan apel pagi dan siap melaksanakan tugas, ujar Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo SH dalam sambutannya pada kegiatan Evaluasi kinerja Anggotanya diMakopolsek Cilamaya, Rabu (20/02/2019).

Lanjutnya, Personil yang tidak hadir tanpa keterangan diabsen untuk dilaporkan ke Polres Karawang, hal tersebut dilaksanakan guna memberikan teguran bagi yang tidak melaksanakan tugas, terkait pelaksanaan tugas personil tetap laksanakan tugas sesuai dengan kegiatan.

Perintah dan atensi Pimpinan agar kita laksanakan dan dilaporkan hasilnya baik giat Cipkon KKYD, Sholat Subuh berjamaah dan Mensukseskan Pileg/Pilpres dengan kondusif aman sementara Bhabinktbmas dan Unit Intelkam dimonitor perkembangan situasi didesanya dan kita suskseskan tugas Polri agar kesejahteraan rekan meningkat terakhir agar menjaga kesehatan dan kekompakan sesama rekannya agar tugas yg dilaksanakan berhasil baik dan benar. tutup Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *