Arahan Kapolsek Dalam Apel Pagi Dipolsek Telukjambe Timur

POLRES KARAWANG – Senin tanggal 08 April 2019 sekira pukul 08.00 Wib, di Halaman Mako Polsek Telukjambe Timur, telah dilaksanakan Apel Pagi Personil Polsek Telukjambe Timur dipimpin Kapolsek Telukjambe Timut Kompol Ahmad Mulyana.SH   yang di ikuti oleh personil sebanyak, kl 20 orang personil Polsek Telukjambe Timur.

Hadir dalam kegiatan Apel Pagi tersebut adalah Para Kanit Polsek Telukjambe Timur. Panit Polsek Telukjambe Timur. Personil Polsek Telukjambe Timur.

Adapun Arahan dari Kanit Lantas adalah ucapan Terima Kasih Pelaksanaan Gatur Pagi Hari ini, terkait Pilpres dan pileg tidak lama lagi agar semua anggota antisipasi karna semakin mendekat semakin rawan.

“Kepada piket Pawas agar intesif kontrol ke tempat penyimpanan logistik pemilu dan unit patroli agar laksnakan giatnya mendekati Pemilu 2019, sementara Unit reskrim mendekati Pemilu 2019 agar Bisa menekan C3, ujarnya.

Lanjutnya, Kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar segera memenuhi permintaan data poto Lokasi TPS menggunakan open camera dan Kepada seluruh anggota agar tetap semangat menjelang Pilleg dan Pilpres, selalu monitor situasi wilayah. tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *