google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Arahan Kapolsek Lemahabang Kepada Personil

POLRES KARAWANG – Kapolsek Lemahabang Iptu Supriyatno SH. memberikan arahan kepada anggota Polsek Lemahabang dan sekaligus mengadakan Analisa dan Evaluasi (Anev) tentang kinerja sehari-hari. Selasa, (16/2/2021). DiMako Polsek Lemahabang Ds.Karyamukti Kec. Lemahabang.

” Ucapan Terima kasih Krpada anggota atas pelaksanaan Tugas dan perihal Covid 19 di Kabupaten Karawang tolong kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang melaksanakan sambang ke Desa binaannya agar disampaikan informasi tersebut, Kepada masyarakat. Ujar kapolsek.

Diharapkan kepada seluruh anggota dalam Pilkades 2021 di wilayah hukum Polsek Lemahabang harus Netral jangan berpihak ke salah satu Calon Kades dan lakukan sosialisasi dan Pendisiplinan kesehatan kepada masyarakat harus masif terkait masalah Covid 19 dan tetap dilaksanakan terutama Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan penanggulangan covid 19.

Kepada seluruh anggota Polri diharapkan memberikan pelayanan yg terbaik buat masyarakat, jaga tingkah dan tutur kata di masyarakat, anggota agar lebih aktif dalam mengisi aplikasi BLC dan GO Bhabin dan kepada seluruh Anggota agar menjaga kesehatan dan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan secara Rutin. Terang kapolres.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *