google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Arahan Kapolsek Terkait Gukamtibmas Kepada Personil

POLRES KARAWANG – Kapolsek Majalaya Iptu Wasis SH pimpin lansung pelaksanan Anev gukamtibmas dan memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Majalaya, arahan diberikan menyangkut situasi Kamtibmas menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih tahun 2019. Selasa (08/10/2019).

“Seluruh Bhabin khususnya dan semua anggota agar selalu memantau dan melakukan pendekatan serta penggalangan kepada kelompok / elemen masyarakat agar selalu berkordinasi dan jangan terprovokasi untuk mengikuti ajakan berdemo ke Jakarta.

Dan lakukan terus himbauan kpd masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita berita di medsos yang blm tentu kebenaranya / hoax , pahami dan teliti dengan baik berita tersebut.

Bhabin juga agar melaksanakan sambang kepada Tokoh Politik Tokoh Agama tokoh masyarakat Tokoh Pemuda dan ormas , LSM serta Ojol , lakukan terus penggalangan dan Laporkan sekecil apapun kepada KA pada kesempatan Pertama apabila ada berita yg memang akan memberangkatkan masa ke jakarta.

Lakukan pengecekan ke sekolah – sekolah, minta absen siswa secara langsung mendatangi sekolah agar terwujudnya kerja sama yg baik dan silaturahmi yg terjalin antara pihak sekolah dengan Pihak Bhabin khsusnya Umumnya dengan Intasi Kepolisian, sehingga siswa SMK dan SMA bisa di arahkan untuk tidak ikut demo ke Jakarta.

Kepada seluruh anggota agar selalu jaga sikap dan perilakunya jangan mudah terpancing dalam mengahadapi setiap permasalahan atau gejolak dimasyarakat dan jangan arogan.

Terakhir kepada seluruh anggota agar selalu waspada dan jaga kesehatan Semoga tugas semuanya Menjadikan Ladang Ibadah buat kita semua. tegas Kapolsek.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *