google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Arahan Panit Intel Polsek Telukjambe Timur Selaku Irup Dalam Upacara Disekolah

POLRES KARAWANG – Senin tanggal 14 Oktober 2019 sekitar jam 07.30 wib s.d Selesai, Panit Intel Polsek Telukjambe Timur Ipda Didin Salnuryadin, telah menjadi Irup/Pembina Upacara Bendera di SMA Slamet Riyadi Kawasan Perumahan Resinda Desa Purwadana Kecamatan Telukjambe Timur.

Kegiatan tersebut diikuti, yang diikuti oleh Kepsek, Para Guru , Siswa/Siswi dari kls X s/d kls XII, turut pula hadir para staf Sekolah SMA Slamet Riyadi.

Dalam Upacara Bendera di SMA Slamet Riyadi Telukjambe Timur tersebut, Panit Intel Posek Telukjambe Timur, telah menyampaikan Arahan sebagai berikut ucapan terimakasih kepada Kepsek dan Para Guru serta siswa/i yg hadir dlm giat Upacara Bendera.

Diharapkan para siswa/i tertib lalulintas mulai dari berangkat dari rumah sampai ke Sekolahan begitu juga kepulangannya, sebagai Generasi Penerus Bangsa para siswa/i lebih seletif dlm pergaulan tidak ikut ikutan tawuran dan jauhkan obat obatan terlarang yaitu Narkoba.

Terakhir Para siswa/i diharapkan mendukung dan sukseskan menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Tahun 2019 dan para siswa/i tdk mudah terprovokasi atau ajakan, sebagai siswa/i fokuskan tugas untuk belajar. Selama kegiatan Upacara Bendera berjalan tertib dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *