google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Arahan Panit Reskrim Dalam Pelaksanaan Upacara Bendera DiSekolah

POLRES KARAWANG –  Panit Reskrim Polsek Jatisari IPDA Yulianto,.S.H, Senin tanggal 16 Septembet 2019 jam 06.30 Wib melaksanakan Upacara Bendera sebagai Pembina Upacara di sekolah SMP/MTSN Jatisari Desa Mekarsari Kabupaten Karawang.

Kegiatan digelar dihalaman SMPN/MTSN Jatisari dengan Kepala Sekolah Drs. H.Mamat N. M.S.i beserta guru sebanyak 35 Orang, dan diikuti oleh peserta seluruh siswa siswi sebanyak 600 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Panit Reskrim menyampaikan amanat pembina upacara, kali ini lebih ditekankan kepada prilaku pelajar agar tidak terlibat kenakalan remaja seperti narkoba dan tauran.

“Biasakan untuk terbuka kepada orang tua, permasalahan yang ditemui baik dalam keluarga dan sekolah akan lebih baik dibicarakan dengan orang yang tepat, hal tersebut agar tidak terjerumus kepada pelampiasan negatif dari permasalahan tersebut, ujarnya.

“Jauhi tauran dan tidak melakuan tindakan yang dapat merugikan masa depan, manfaatkan masa muda untuk hal hal yang positif agar sukses kedepan, tutup Ipda Yulianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *