POLRES KARAWANG

Arahan Wakapolres Karawang Dalam Apel Jam Pimpinan

268c53e6-85d3-48f8-b53e-025b2e8ef6d2

POLRES KARAWANG – Wakil Kepala Kepolisian Resort Karawang Polda Jabar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H pimpin pelakanaan apel pagi. Senin (19/4/2021). Jam 08.00 WIB dihalaman apel Mako Polres Karawang jl surotokunto No 110 Kab. Karawang.

Apel diikuti oleh para PJU, Kasat, dan perwira dan seluruh anggota Polres Karawang. Dalam pelaksanaan apel, wakapolres menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota

” Ada beberapa hal yang  saya akan sampaikan yang pertama terkait penggunaan media sosial oleh anggota, jangan sampai melakukan hal yang tidak pantas kemudian diupload dimedsos, kedua bahwa Polres Karawang tengah meluncurkan aplikasi Karawang tangguh untuk masyarakat sehingga personil untuk dapat merespon dengan cepat setiap pengaduan ataupun laporan dari masyarakat, dimana sebentar lagi akan diresmikan ruang comen center yang memiliki operator masing masing untuk dapat merespon dengan cepat. terangnya.

Wakapolres menambahkan, agar personil juga tidak terlibat pelanggaran terutama pelanggaran penyalah gunaan narkoba oleh anggota, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, tetap jaga kesehatan, tutup kapolres.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021