google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Atisipasi tauran Pelajar Polsek Pedes Razia Lingkungan Sekolah

POLRES KARAWANG – Kegiatan Patroli dan dialogis 3213 A disekolah MTs Desa Jatimulya dalam rangka antisipasi tauran pelajar diwilayah Hukum Polsek Pedes Polres Karawang dengan melakukan razia dilingkungan sekolah Mts Jatimulya Pedes Kab. Karawang. Senin (10/2/2020).

Sebanyak 2 personil Polsek Pedes Aiptu Yahminsar dan Bripka Wasna melakukan razia dengan didampingi staf pengajar sebagai langkah antisipasi tauran pelajar.

Hasil pemeriksaan kepada pelajar nihil ditemukan barang yang mencurigakan, namun hasil pemeriksaan setiap sudut ruangan sekolah, anggota bersama pihak guru dan keamanan Sekolah disekitaran kamar mandi sekolah ditemukan barang benda yang dicurigai bisa dipakai oleh pelajar untuk tawuran namun pemiliknya blm diketahui.

Barang yang ditemukan berupa Ikat pinggang dengan Kepala gir motor dan Potongan plat besi yang menyerupai gergaji, Selanjutnya benda tersebut diamankan dan dibawa ke Polsek Pedes.

“Ditekankan kembali kepada staf pengajar untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap para pelajar didalam lingkungan sekolah, baik prilaku maupun barang bawaan pelajar jika masuk sekolah”. tegas Aiptu Yahminsar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *