POLRES KARAWANG

Babinkamtibmas Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur Ajak Warga untuk Tingkatkan Ronda Malam

IMG-20160221-WA0147IMG-20160221-WA0145Polres Karawang ; Pada hari Minggu tanggal 21 Pebruari 2016 pukul 09.30 wib sampai dengan pukul 12.00 wib Aiptu Diyanto Babinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur telah melakukan pertemuan dengan perwakilan warga Desa Pinayungan yang terdiri dari Tomas, Toga, Tokoh Pemuda/Karangtaruna, Perangkat Desa, Lpm, Bpd dan Babinsa.
Pertemuan tersebut atas inisiatif dari Aiptu Diyanto selaku Babinkamtibmas Desa setempat. Dalam pertemuan tersebut Aiptu Diyanto telah menyampaikan pesan-pesan Harkamtibmas serta mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk secara bersama-sama warganya menjaga keamanan lingkungan masing serta meningkatkan giat Ronda malam.

Aiptu Diyanto juga mengajak masyarakat untuk peduli terhadap situasi lingkungan masing-masing terutama tentang peredaran Narkoba, Kelompok Radikalisme dan terhadap pelaku kejahatan lainnya yang sekiranya dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.
Kegiatan pertemuan dengan warga tersebut rencananya akan dilakukan setiap satu bulan sekali mengingat pertemuan tersebut selain membahas tentang harkamtibmas juga dapat mempererat hubungan silaturahmi antar sesama warga mengingat selama ini warga sehari-hari sibuk dengan aktifitas masing-masing. Pertemuan tersebut juga mendapatkan respon positif serta dukungan dari warga setempat. (Humas).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021