POLRES KARAWANG

Bagi Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat

IMG-20210926-WA0044

POLRES KARAWANG – OPS Yustisi PPKM Level 2 dalam rangka Penegakan Prokes dan Pembagian Masker di Wilayah Hukum Polsek Tempuran. Minggu, 26 September 2021. Pukul     : 08.48 WIB s/d selesai._

Kegiatan dilaksanakan diPasar Turi Desa Tanjungjaya Kec. Tempuran. Perempatan Jalan Raya Baros Desa Pancakarya Kec. Tempuran dengan sasaran  Para Pelaku Usaha, Warga Masyarakat yang masih berbelanja. Pengguna jalan dan  Anak muda yg masih nongkrong.

Sebanyak 5 orang personil

_- Selalu Menerapkan 5 M Memakai Masker, Melakukan pengecekan prokes terutama penggunaan masker, ” dengan melakukan Teguran Lisan kepada masyarakat yang tidak menerapkan 5 M, Dan juga kepada para pedagang pakaian agar mentaati aturan tentang Social Distanching, Phisical Distanching, menjaga kebersihan dan wajib menggunakan Masker dan jam operasional sampai dengan jam 20.00 wib harus sudah tutup. Jelas personil.

Personil juga melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan Pembatasan Kegiatan, sesuai surat edaran Presiden RI dan Bupati Karawang tentang sudah di berlakukannya.

Hasilnya, masih ditemukan banyak warga yang belum menggunakan masker, setelah diberikan penekanan dan himbauan lalu petugas memberikan masker gratis agar digunakan, dengan jumlah total masker yang dibagikan sebanyak 100 pcs.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021