google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Bakti Sosial Pasca Banjir Pengobatan Gratis Biddokes Polres Karawang

POLRES KARAWANG-  Kepolisian Resor Karawang menggelar kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis kepada masyarakat korban banjir di Desa Tegalwaru Kec.Cilamaya , Kabupaten Karawang, yang saat ini masih sudah akan kembali ke rumahnya masing-masing dikarenakan air sudah sempat menyurut.Bakti sosial ini digelar atas inisiatif Kabag Sumda Polres Karawang Kompol Adi Fauzi SE.  Setelah mengetahui bahwa di lokasi tersebut terjadi bencana banjir, pada Selasa (07/01/2020) siang itu disambut antusias masyarakat.

“Bakti sosial ini kita laksanakan untuk menolong masyarakat korban banjir, yang saat ini masih berada di tenda tempat penampungan dan yang sudah akan kembali ke rumahnya masing-masing,  dan dijelaskannya, pengobatan gratis yang dilakukan tim Dokkes Polres Karawang antara lain pengobatan penyakit demam, flu, ISPA, gatal gatal dan alergi, diare serta pemberian vitamin yang dimaksudkan untuk menambah daya tahan tubuh pengungsi dari serangan penyakit.”ujar Kabag Sumda Polres Karawang Kompol Adi Fauzi SE.

Kabag Sumda Polres Karawang Kompol Adi Fauzi SE, kegiatan bakti sosial merupakan wujud kepeduliaan Polres Karawang terhadap sesama yang sedang tertimpa musibah dan membantu mengurangi beban korban banjir.
“Baksos pengobatan gratis bagi korban bencana banjir ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada masyarakat korban banjir juga sebagai bentuk penanganan korban pasca banjir dan meringankan beban para korban banjir”. Tutup Kabag Sumda Polres Karawang Kompol Adi Fauzi SE.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *