POLRES KARAWANG

Balap Liar Dirazia Polisi

Polres Karawang – Berbagai upaya telah dilakukan oleh Polres Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA. S.I.K Dalam rangka Mengamankan wilayah hukum Polres Karawang, dalam menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru.

Jumat ( 30/12/2016) Personil Polres Karawang yang terdiri dari Sat Sabhara  dan personil gabungan Polsek zona 1 beserta Para Kapolseknya melaksanakan Patroli Skala Besar, selain melaksanakan Patroli pada tempat-tempat yang rawan kriminalitas, namun Operasi dalam Rangka Cipta kondisi tersebut dilakukan pada wilayah yang sering digunakan oleh Sekolompok pemuda untuk melakukan Balap Liar atau trek-trekan.

Operasi dilaksanakan di Kawasan Konsorsium wilayah Wanakerta, Telukjambe Barat. Dalam Operasi tersebut berhasil diamankan 2 Unit sepeda motor yang digunakan untuk Balapan Liar tanpa dilengkapi surat-surat kendaraan.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi keributan ataupun kecelakaan akibat dari balapan liar tersebut, Apalagi kegiatan tersebut akan dijadikan ajang Perayaan Pergantian Tahun oleh sekelompok orang. Sehingga nantinya dapat menganggu ketertiban masyarakat.

Kanit Dalmas IPDA BOBBY BIMANTARA mengatakan “Kepolisian akan terus melaksanakan Razia terhadap Balapan liar yang dilakukan oleh anak muda tersebut, guna mencegah gangguan kamtibmas, karena balapan liar tersebut dapat memicu keributan antar pemuda karena sebelumnya dengan terlebih dahulu melakukan pesta minuman keras, apalagi menjelang malam perayaan pergantian Tahun. Katanya.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021