Beberapa Titik Keberangkatan Buruh Ke Jakarta di Jaga Polisi

Polres Karawang – Berbagai pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan Polri dapat diwujudkan dengan berbagai hal antara lain pengamanan , pengawalan , pembuatan Surat Ijin , dan lain sebagainya. Begitu halnya dengan Polres Karawang yang melaksanakan Pengamanan keberangkatan Serikat Pekerja ke Jakarta Kamis 29 September 2016.

Polres Karawang menerjunkan 256 anggota untuk melancarkan jalannya keberangkatan Serikat Pekerja menuju Kantor Mahkamah Konstitusi dan Istana Presiden di Jakarta. Diberbagai titik anggota disebar antara lain di Karawang Timur, Rest area KM 42, Kawasan Surya Cipta, Indotaise, serta KIIC.

Kabagops Polres Karawang Kompol Didik Purwanto S.I.K Mengatakan “anggota terploting di berbagai lokasi keberangkatan supaya rekan rekan buruh dapat melaksanakan kegiatannya sampai Jakarta dengan aman dan kondusif,” Kata Didik. Lebih dari 700 an buruh berangkat ke Jakarta menggunakan bis besar ada juga bis kecil , dan ini menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian, saya ploting anggota untuk pengamanan dan pengawalan” Tegas Dia.

Mari bersama Polres Karawang membantu menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing.Hal ini dilakukan agar setiap aktifitas yan dilaksanakan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *