Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Begal ke 12 Ditembak Mati Polisi Tadi Malam

POLRES KARAWANG – Tadi malam Rabu (4/4/2018) adalah akhir dari perjalanan hidup seorang residivis pencurian dengan pemberatan (curat) , pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Karawang Kota.

Hal ini diungkapkan Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K, S.H, M.H, M.Si saat lakukan press release di depan ruang forensik RSUD Karawang Kamis sore (5/4/2018). Dalam kegiatan ini Kapolres didampingi Kapolsek Karawang Kota, Kasubbag Humas, Kasat Reskrim dan Kanit Reskrim Polske Kota. “Pelaku berinsial R alias K warga Karawang Timur. Dari proses pengembangan, pelaku melakukan aksinya di 26 TKP, dan terdapat laporan Polisi di Polsek dan Polres.

Pada saat proses penangkapan Kamis dini hari tadi pelaku melakukan perlawanan terhadap petugas dengan sebilah celurit, sehingga kami berikan tindakan tegas terukur yg mengakibatkan pelaku meninggal dunia,” tutur AKBP Hendy.

Barang bukti yang kami amankan berupa celurit, kunci leter T, linggis dan 2 unit sepeda motor,” tambahnya.

Kami menegaskan kepada para pelaku kejahatan, tidak ada celah bagi mereka. Dan mereka tinggal pilih tembak kaki atau tembak mati,” tutup Kapolres.

Ini menambah rentetan pelaki kejahatan yg dilakukan tindakan tegas terukur oleh jajaran kami, dalam 3 bulan lebih sudah 12 yg kami kirim ke liang lahat, dan 8 kami tembak kaki karena melawan saat akan ditangkap oleh petugas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *