Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Begini Cara Kapolres Berantas HOAX di Karawang

POLRES KARAWANG – Hoax yang kerap menjadi momok dalam bersosial media membuat Polri melakukan berbagai inisiatif guna menanggulangi hal tersebut. Hal ini disampaikan oleh Kapolres saat acara Komitmen Polri dan Media dalam rangka memerangi HOAX dalam mengelola media sosial pada Kamis siang di Aula Hotel Mercure Galuh Mas (5/4/2018). Acara yang di payungi oleh Polres Karawang , Persatuan Wartawan Indonesia dan ITJI Karawang ini dipimpin langsung Kapolres AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K, S.H, M.H, M.Si. Narasumber perhelatan ini di ambil dari Pengagas Grup Karawang Info Deni Andriana, Ketua PWI Jabar Mirza Zulhadi dan AKBP Hendy F Kurniawan.

Puluhan wartawan dari berbagai kalangan antara lain PWI maupun ITJI berkumpul satupadu mempersatukan persepsi dalam memerangi HOAX di kabupaten Karawang.

AKBP Hendy menuturkan, “Karawang sangat beruntung memiliki wadah informasi grup facebook Karawang Info (karin), disana kami dengan mudah dapatkan informasi baik terkait kejahatan maupun isu isu yg dapat mengganggu kamtibmas. Alhamdulillah, admin dari Karin sendiri banyak berperan aktif dalam memerangi hal tersebut.

Dan kami berharap bahwa masyarakat dapat lebih selektif memilih informasi, jangan ditelan mentah mentah sehingga tidak mudah tersebar informasi palsu/ tidak jelas kebenarannya (Hoax),” tutur Kapolres.

Tambahnya, “kami juga akan menindak tegas pelaku penyebar Hoax di Kabupaten Karawang, karena selain meresahkan juga dapat menganggu stabilitas kamtibmas karena informasi yang di sebarkan tidak benar.” “Dengan ini kami mengajak Media serta masyarakat Karawang agar bersama sama memerangi apa yang dinakaman HOAX, dan saya yakin masyarakat karawang cerdas dalam menanggapi isuk HOAX di sosial media,” tutupnya

Acara tanya jawab ini berlangsung hangat, baik dari rekan media, Karin maupun kepolisian bercampur padu dalam suasana kekeluargaan. Usai acara sharing, peserta lakukan cap dan tanda tangan sebagai simbolis komitmen bersama memerangi HOAX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *