POLRES KARAWANG

Beginilah Cara Kapolsek Pangkalan Bersilaturahmi Dengan Warganya

Polsek Pangkalan –¬†Silaturahmi dapat diartikan pula sebagai hubungan kekerabatan yang berisikan tentang hal tolong menolong, berbuat baik antar sesama, menyampaikan hak dan kebaikan serta menolak suatu keburukan dari kaum kerabat.

img-20170102-wa0011

Kepala Kepolisian Resor Karawang yang dipimpin oleh Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK selalu lakukan berbagai upaya guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan Polisi Polres Karawang yang Promoter yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya. Salah satunya adalah pada hari Senin tanggal 02/01/2017 pukul 04.41 wib di Masjid Jami Al Muhajirin Kp. Citaman Desa. Tamansari Kec. Pangkalan Kab. Karawang.

Kapolsek Pangkalan Ajun Komisaris Polisi Agus Wahyudin, SH lakukan kegiatan bersilaturahmi dengan masyarakat atau warga binaannya melalui kegiatan melaksanakan solat subuh berjamaah di masjid Jamie Al Muhajirin Kp. Citaman Desa. Tamansari Kec. Pangkalan Kab. Karawang.

Hal ini dilakukan Kapolsek guna mempererat hubungan silaturahmi antara Kapolsek dengan masyarakatnya dalam kegiatan kali ini Kapolsek pun menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakatnya, tidak hanya pada saat dirinya menjadi Kapolsek Pangkalan hal semacam ini memang selalu dilakukannya pada saat beliau menjabat sebagai Kapolsek di wilayah Purwakarta, ” ujarnya “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021