POLRES KARAWANG

Berikan Ilmu Agama Sejak usia Dini Polwan Guru Ngaji Sambangi Sekolah Paud

Polres Karawang – Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres karawang AKBP. ANDI HERINDRA, SH selalu memberikan inovasi dan Motivasi kepada anggotanya dalam meningkatkan tugas, terhadap anggota Polwan Kapolres senantiasa memberikan arahan agar lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan, perlindungan kepada masyarakat melalui berbagai cara.

52674f34-1746-4d4a-be82-1ec9ddb7f677

Dalam hal ini seorang wanita tentunya sudah terbiasa dalam mendidik dan mengasuh anak-anak didalam keluarga, sehingga kemampuan tersebut hendaknya diterapkan terhadap anak-anak lain, memberikan Wawasan dan pengetahuan kepada anak-anak TK, merupakan cara yang dapat dilakukan oleh anggota Polwan untuk kemajuan anak-anak didik disekolah-sekolah, seperti mengajar mengaji dan berbagi ilmu kepolisian secara umum tentunya dengan cara yang mudah dimengerti oleh mereka (siswa).

Selasa (28/2/2017) Anggota Polwan Polres Karawang melaksanakan sambang kesekolah Paud Bambu ceria yang terletak  didesa Warung bambu kecamatan Karawang timur Kab. Karawang. Dalam kegiatan tersebut melibatkan  5 personil polwan.

Salah satunya adalah Bripka Ikah Sarikah  yang dalam kesempatan tersebut memberikan bimbingan tata cara membaca huruf Hijaiyah kepada puluhan Siswa Paud Bambu Ceria, siswa-siswi tersebut terlihat bersemangat akan materi yang disampaikan, selain itu mereka senang karena sekolah mereka telah disambangi oleh ibu-ibu Polwan dari Polres Karawang.

“Kegiatan polwan guru ngaji tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka, selain dapat belajar mereka mengaku senang karena dapat melihat dari dekat sosok Polisi wanita, apalagi sampai memberikan bimbingan belajar secara langsung kepada siswa-siswi Paud ini.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021