POLRES KARAWANG

Berikan Penyuluhan Pada Siswa MTS, Kanit Binmas Polsek Tempuran Sampaikan Pesan Moral Pada Pelajar

Polsek Tempuran Polres Karawang – Aiptu H. Epin Aripin selaku Kanit Binmas Polsek Tempuran Polres Karawang berikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada siswa siswi MTS Nurul Jannah yang berlokasi di Desa. Lemahduhur Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Kegiatan ini dilaksanakan pada jam pelajaran kosong di Sekolah MTS Nurul Jannah tersebut yang dihadiri sekitar seratus lima puluh siswa siswi, dihadiri  pula oleh Kepala Sekolah serta wali kelas MTS Nurul Jannah Tempuran Kab. Karawang.

Salah satu materi yang disampaikan diantaranya adalah masalah kenakalan remaja dan bahaya yang akan terjadi dari  penyalah gunaan Narkoba bagi kalangan pelajar.

Upaya pencegahan terhadap bahaya narkoba dikalangan pelajar dapat dilakukan dengan cara mengadakan razia mendadak secara rutin dikalangan pelajar, pihak sekolah harus lebih melakukan pengawasan gerak gerik anak didiknya, perhatian dan kasih sayang orang tua pun sangat penting dalam hal ini, serta pendidikan moral dan keagaamaan pun harus selalu ditekannya, ujar Aiptu H. Epin Aripin dalam penyuluhannya tersebut.

Tidak lupa pula Aiptu H. Epin menyampaikan pesan-pesan moral  kepada para pelajar MTS Nurul Jannah Tempuran “ Tidak ada jaminan bahwa pelajar yang rajin akan pandai akan tetapi tidak ada  orang yang pandai tidak belajar  “ maka dari itu giatlah dalam belajar untuk mewujudkan cita-cita dan jauhilah Narkoba.

Kegiatan penyuluhan berlangsung sekitar kurang lebih selama satu setengah jam dimulai sejak pukul 10.30 Wib  dan diperkirakan berakhir nanti pada pukul 12.00 Wib, sampai berita ini diterbitkan kegiatan penyuluhan masih berlangsung aman dan tertib.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021