google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Berikan Rasa Aman Jamaah Sholat Jumat Polwan Polres Karawang Terjun Jaga Masjid

POLRES KARAWANG – Pelaksanaan ibadah salat Jumat di Karawang mendapatkan penjagaan ketat dari polisi. Polres Karawang menerjunkan personel polisi wanita (Polwan) guna melakukan pengamanan dibeberapa Masjid jelang pelaksanaan sholat Jumat, hal tersebut dilakukan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan pelayanan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat, khususnya jamaah.

Pengamanan salat Jumat di masjid wilayah Karawang, khususnya dalam kota dilakukan secara rutin. Upaya tersebut dilakukan selain mengantisipasi gangguan kamtibmas, juga agar para jamaah khusyuk menjalankan ibadah salat Jumat.

Karena jumlah personil Polwan Polres Karawang terbatas untuk pengamanan diprioritaskan di masjid-masjid dalam kota, meski demikian, polwan polwan ini melakukan pengamanan sekaligus monitoring dilokasi, mulai dari lokasi parkir hingga membantu jamaah menyebarang jalan jikalau lokasi masjid terletak ditepi jalan raya.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Suhera Darmawati Dan Briptu Neneng Ratih, polwan Personil Polsek Telukjambe Timur tersebut lakukan pantauan lokasi parkir para jamaah, hal tersebut demi keamanan lokasi parkir antisipasi curanmor, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *