POLRES KARAWANG

Berikan Rasa Aman Pada Warganya Kapolsek Tirtajaya Terjun Langsung

Polsek Tirtajaya – Aman adalah suatu perasaan dimana manusia merasa tidak akan ada yang menggangu, melukai, mencuri, dan lain sebagainya sedangkan  perlindungan adalah suatu perbuatan dimana perbuatan yang dilakukan  itu bertujuan untuk melindungi seseorang atau sesuatu.

Hal ini dilakukan guna meningkatkan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Karawang khususnya Polsek Tirtajaya, kali ini Ajun Komisaris Polisi Boy Hamonangan, SH selaku Kapolsek Tirtajaya dirinya terjun langsung lakukan kegiatan antisipasi C3 ( curas, curat dan curanmor ) di wilayahnya pada hari Rabu tanggal 04/01/2017 pukul 12.43 Wib di tempat rawan kejahatan seperti perbankan BRI Pisangsamb0 Kec. Tirtajaya Kab. Karawang.

boy

Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Konisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK selaku puncuk pipimpinan tertinggi di Polres Karawang selalu lakukan berbagai kegiatan guna ciptakan dan memberikan rasa aman di lingkungan masyarakat Kabupaten Karawang.

Kami dari pihak Kepolisian yang memiliki tugas salah satunya adalah meindungi, mengayomi dan melayani masyarakat atau sama dengan hal nya mencegah aksi kriminalitas yang akan dilakukan oleh sekelompok orang pada siang hari dianggap perlu melakukan patroli di tempat-tempat rawan C3,” Ujar Kapolres melalui Kapolsek Tirtajaya Ajun Komisaris Polisi Boy Hamonangan, SH “.
 
Dalam hal ini kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Karawang agar  selalu membantu peran kami menjaga  Kamtibmas diwilayahnya masing-masing dengan melakukan kegiatan-kegiatan dapat mencegah atau menggagalkan niat serta aksi para pelaku kejahatan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021