POLRES KARAWANG

Berkat Kesigapan Anggota Dalmas Akhirnya Arus Lalulintas Berjalan Normal

SATUAN SABHARA – Satu Unit Patroli Sabhara dan Satu Peleton Dalmas Kepolisian Resor Karawang telah melakukan pemotongan dengan gergaji mesin shen sho dan pembersihan ranting-ranting sebuah pohon yang tumbang dengan posisi melintang ditengah jalan sehingga hal tersebut mengganggu arus lalu lintas.

Hal tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 26 Juni 2016 sekitar pukul 19.00 wib bertempat di Jalan Raya Depan Kantor Dinas Ciptakarya Kabupaten Karawang saat turun hujan deras disertai angin kencang disamping itu diperkirakan usia pohon tersebut juga sudah cukup tua.

 Walaupun tidak ada korban jiwa namun akibat pohon tumbang tersebut, telah membuat arus lalulintas dari arah Jalan raya Kertabumi dan dari arah Jalan Raya Dewisri macet total.

Namun berkat kesigapan dari Anggota Sabhara dan anggota Peleton Dal Mas Polres Karawang, pohon tersebut dapat segera disingkirkan setelah sebelumnya dipotong menjadi beberapa bagian dengan menggunakan gergaji mesin shen sho inventaris Dinas yang selalu ada di dalam mobil Patroli Sabhara.

Dengan kesigapan Anggota Sabhara tersebut akhirnya seluruh batang pohon dapat disingkirkan ke pinggir jalan dan arus lalulintas dapat berjalan normal kembali.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021