Berlangsung Kondusif nya Simulasi Pengamanan Asian Games 2018 di Kabupaten Karawang

Berlangsung Kondusif nya Simulasi Pengamanan Asian Games 2018 di Kabupaten Karawang

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang – Jalur pantura dari mulai simpang mutiara hingga pertigaan jatisari dilakukan penutupan sementara pada pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB. Hal ini karena sedang diadakannya simulasi pengamanan Asian games 2018 yg salah satu cabang olahraganya berlangsung di Kabupaten Karawang.

Ratusan anggota bersiaga di setiap penjuru baik elemen TNI Polri Dishub Sat Pol PP hingga beberpaa instansi terkait lainnya melakukan pengamanan untuk sterilisasi jalur yg merupakam track cabang olahraga sepeda. Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K bersama Dandim 0604/Karawang dan Kadishub lakukan pengecekan pelaksanaan simulasi sepanjang jalur dari simpang mutiara, jomin, sasak gambreng, balong gandu, hingga pertigaan jatisari sampai memutar dan kembali lagi ke simpang mutiara.

“kami gelar simulasi pelaksanaan pengamanan jalur track sepeda cepat yg akan melintas 3 kabupaten dan salah satunya adalah kabupaten Karawang. Baik personil TNI Polri dan berjaga di persimpangan bahkan gang dari setiap jalan.

Usai pelaksanaan simulasi tersebut, Kapolres dan Dandim lakukan analisis evaluasi guna mengevaluasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

Hal ini dilakukan guna mensukseskan penyelenggaraan asian games 2018 di Kabupaten Karawang,” ucap AKBP Slamet.